Selasa, 11 Agustus 2009

Koleksi Foro Ira Tyas Ningrum




Teman adalah sesuatu yang indah yang kita miliki dan kenangan itu akan selalu membekas diingatan kita baik senang, sedih, semua berbaur menjadi satu dalam keindahan, yang tak bisa di gantikan oleh sesuatu apapun. Karena kau sangatlah berharga dalam mengisi hari-hari ku yang kosong dan sepi. karena kalianlah lukisan dunia kupun menjadi indah dan penuh akan warna yang slalu memberikan ke bahagiaan yang tiada tara.ingat aku teman, dan jangan lupakan semua ini, karena kalian berharga bagiku.







Foto bersama anggota KOMASI STMIK RAHARJA

Foto bersama anggota KOMASI STMIK RAHARJA
Tetaplah menjadi teman ku untuk selamanya jangan pernah berhenti mengingatkan aku akan suatu kebodohanku. Sebab dengan itu kalian akan selalu ada di ingatanku dan menjadi akan sangat indah di hari ini dan selamanya kalian takaan aku lupakan selalu untuk selamanya.
Akankah kenangan ini akan hilang begitu saja. dan jika kalian kesepian ingatlah kebersamaan kita dalam meraih impian di waktu bersama-sama. jangan pernah menyerah melanjutkan hidup yang indah dan penuh akan cita-cita yang mengjulang. sersemangatlah bagai kobaran api yang tak akan pernah padam. karena kita adalah satu.

Tidak ada komentar:

Free Heart Pink Glitter MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com