Rabu, 12 November 2008

Kata Hati


Bukan Rahasia

Ketika Aku Mencarimu
Kau Hilang Tanpa kabar
Saat Aku Mengejarmu
Kau Menggantungkan ku Tanpa Harapan
Tapi Kenapa.......
ketika aku Menyerah
kamu mengejarku dengan kebisuanmu
Ketika aku Menghilang dari hatimu
Kau menarikku kembali
tak ku bayangkan semua tentangmu lenyap
Disaat itu........... aku merasakan kedinginannya
seharusnya kau tahu maksud hati
tetapi semua telah sirna
Hanya angan dan kenangan yang tersisa
Ku telah merelakanmu pergi
Jangan paksa aku kembali



competent

cosegment

cosisten

commitment

confident

AKU INGINKAN SEKARANG ADALAH MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA KU YANG TELAH BERKERJA KERAS KARENA AKU, DAN AKU BERUSAHA TIDAK MENGECEWAKAN MEREKA, AKU INING SENYUM YANG SELALU MENGHIASI KELUARGA KU KARENA ITU AMBISI YANG SANGAT INGIN AKU CAPAI SEKARNG INI DAN SAMPAI AKHIR.

KESUKSESAN
Sebuah kesuksesan adalah hal yang di impikan oleh banyak orang baik kalangan bawah maupun atas, jangan salahkan tentang kenyataan hidup yang selalu anda keluhkan kakena kesuksesan takkan hadir pada orang- oarang yang selalu mengeluh. dapatkah kita berkaca tentang hal - hal yang di anggap kita penting atau bukan. jangan selalu menyepelekan suatu persoalan. sekecil apapun masalahnya kita harus tangani dengan jujur dan teliti juga dengan ketekunan yang perlu anda perhatikan.

SILENT IS GOLDEN BUT NOW SILENT ISN'T GOLDEN

Tidak ada komentar:

Free Heart Pink Glitter MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com