Selasa, 24 Agustus 2010

Jalan - jalan di Metropolis


Seru ya kalo kita punya segelintir memory untuk di kenang dan itu yang aku rasakan saat aku mengupload foto ini. harusnya sih kita ber tiga karena kak tri nggak mau narsis bareng aku dan kak hida, jadi kak tri nggak ada deh sory ya kak ^_^ .

Foto ini aku ambil saat kak hida dan kak tri lagi foto di studio foto, habisnya mereka sendiri di foto masak aku nggak jadi nya aku foto di dalam deh, pake HP aku tersayang ^_^ . eh nggak kalah bagusnya kan sama foto studio he he he ehe. photographer nya kak tri lo keren ya salut deh sama kak tri thanks all ya kak.
Selalu ingin aku tuangkan beberapa kenangan2 aku dari awal aku kuliah sampai sekarang yang meski narsis sedikit tapi aku sengang bisa bernostalgia di blog sendiri. ^_^


Tidak ada komentar:

Free Heart Pink Glitter MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com